Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendur

Untuk mendapatkan payudara yang kencang dan kenyal, sebenarnya anda tidak perlu melakukan perawatan di klinik kecantikan mahal, apalagi jika harus melakukan prosedur invasif seperti pemasangan implant sebagai cara mengencangkan payudara yang kendur secara instan. Anda bisa menggunakan obat pengencang payudara yang dibuat dari bahan-bahan alam yang aman dan bebas efek samping. Namun, yang tidak kalah penting adalah bagaimana anda menjaga dan memperlakukan payudara anda sendiri. Obat saja tidak cukup, jika tidak dibarengi pola hidup sehat seperti olah raga dan nutrisi seimbang.

Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendur


Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendur : Pilih Bra yang Sesuai

Cara utama mengencangkan payudara yang kendur adalah melalui pola hidup sehat dan menghindari kebiasaan-kebiasaan yang berdampak buruk terhadap kesehatan payudara dan kulit secara keseluruhan. Salah satu hal yang perlu anda perhatikan adalah penggunaan bra. Tidak semua model bra cocok untuk anda. Oleh sebab itu, bra yang sesuai sangat diperlukan untuk menjaga keindahan bentuk payudara anda.

Selain itu, pilih bentuk bra yang sesuai dengan aktivitas anda. Misalnya, bra dengan model tali menyilang di punggung cocok anda kenakan saat melakukan olah raga, seperti senam, karena konstruksinya lebih kuat untuk menopang payudara anda saat bergerak. Selain itu, hindari bra dengan tali yang terlalu kencang (karena dapat membuat anda sulit bernafas dan menimbulkan iritasi kulit) atau tali yang terlalu kendor (karena dapat memicu kekenduran payudara anda).

Bahan pembuatan bra juga perlu mendapat perhatian. Bara berbahan nylon dapat menimbulkan iritasi kulit di sekitar payudara, dan hal ini dapat merusak keindahan payudara anda. Sebaiknya, gunakan bra berbahan kaos yang dapat menyerap keringat secara sempurna. Untuk menopang payudara, pastikan anda memilih bra yang sesuai dengan bentuk payudara anda. Pilih bra dengan cup yang dapat menampung dan menopang payudara secara sempurna.

Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendur Melalui Kebiasaan Baik

Selain memilih model bra yang sesuai, ada beberapa tips yang bisa anda coba sebagai cara mengencangkan payudara yang kendur, yakni:
  • Hindari cara-cara diet ekstrim yang dapat menyebabkan kekurangan nutrisi dan menimbulkan kekenduran payudara
  • Konsumsi air putih minimal 2 liter sehari untuk mencegah kulit kering
  • Hindari paparan sinar matahari langsung terhadap payudara anda
  • Hindari kebiasaan merokok yang dapat menganggu kesehatan, termasuk kesehatan payudara
  • Istirahat yang cukup
  • Hindari posisi tidur tengkurap, karena posisi ini membuat payudara anda tertekan dan mengganggu sirkulasi darah menuju dan dari payudara
  • Lakukan perawatan payudara secara seksama, khususnya di area areola (putting susu), karena area ini lebih sensitif
  • Hindari menggunakan sabun secara berlebihan, karena sabun bisa saja mengandung formula yang membuat kulit di area payudara kering dan bersisik.
  • Jangan menggosok payudara menggunakan handuk secara kasar, karena dapat menimbulkan iritasi di daerah areola.
Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan rutin terahadap payudara anda melalui pijatan ringan secara teratur. Gunakan Oris Breast Cream sebelum melakukan pijatan. Krim pengencang payudara ini terbuat dari sejumlah bahan yang terbukti sebagai cara mengencangkan payudara dan secara ilmiah berfungsi menjaga kesehatan payudara secara umum. Obat herbal ini mengandung bahan alami, seperti ekstrak lemon, ekstrak kulit manggis, ekstrak lidah buaya dan lemon, yang kaya akan zat anti oksidan untuk mencegah resiko kanker payudara.

Nah, selamat mencoba cara mengencangkan payudara yang kendur di atas. Dengan pola hidup sehat dan perawatan secara tepat menggunakan obat herbal, maka payudara yang sehat, kenyal, dan kencang akan tetap menjadi milik anda. Anda akan selalu tampil percaya diri di setiap kesempatan.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini