Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Beberapa Cara Alami Kencangkan Payudara

Cara mengencangkan payudara paling mudah dan praktis membuat payudara lebih kencang, kenyal, lembut, mulus, putih dan sehat secara aman dari bahan alami. Selain merawat payudara secara teratur dengan krim payudara dari buah mentimun, Anda juga dapat menerapkan cara mengencangkan payudara secara alami berikut ini:

Beberapa Cara Alami Kencangkan Payudara


Tidur miring atau telentang
Untuk menjaga agar payudara Anda tetap indah, usahakan posisi tidur Anda telentang atau miring. Tidur tengkurap selain dapat mempengaruhi pernafasan Anda juga dapat menekan payudara karena tertindih berat tubuh.

Cara mengencangkan payudara melalui Pijat.
Memijat payudara dengan lembut secara teratur juga dapat menjadi salah satu alternatif agar payudara menjadi kencang alami. Caranya, buatlah ramuan dengan bahan-bahan 1 sdm yoghurt, minyak vitamin e yang didapat dari bagian dalam kapsul vitamin E, dan sebutir telur.

Semua bahan dicampur lalu diaduk hingga merata dan gunakan untuk memijat payudara dengan gerakan memutar perlahan-lahan. Setelah itu langsung kenakan bra dengan ukuran pas dan 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Jika anda tidak ingin ribet, kini telah hadir krim pengencang payudara yaitu Oris Breast Cream. cream pengencang ini selain dapat mengencangkan payudara dan hasilnya mulai terasa sejak 7 hari pemakaian, cream ini juga berguna sebagai perawatan agar terhindar dari kanker payudara.

Berolah raga secara teratur juga dapat menjadi alternatif cara mengencangkan payudara yang kendur asalkan jenis olahraga yang Anda lakukan tepat, seperti misalnya olahraga untuk mengencangkan otot dada seperti push up, berenang, atau olahraga dengan dumbell.

Selain memperoleh manfaat kesehatan, berat badan yang lebih ideal, juga bentuk tubuh yang indah, olahraga juga dapat membuat Anda lebih bahagia dan bersemangat. Selamat mencoba.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini