Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Kesehatan Payudara Sangat Penting untuk Setiap Wanita

Tahukah Anda bahwa hanya 10% masalah kesehatan payudara yang dikaitkan dengan gen keluarga, persentase yang lebih tinggi karena masalah lingkungan, diet atau gaya hidup. Antioksidan secara intim terlibat dalam pencegahan kerusakan sel - jalur umum untuk kanker, penuaan, dan berbagai penyakit. Antioksidan adalah elemen kunci dalam mencegah kanker, karena mereka menstabilkan radikal bebas yang sangat reaktif yang dapat merusak DNA kita dan memulai proses perkembangan kanker.

Kesehatan payudara sangat penting bagi wanita dewasa dan harga diri yang baik tentang payudara dan semua fitur fisik sangat penting bagi wanita yang lebih muda. Kuncinya adalah mengenali perubahan dalam bagaimana payudara Anda terlihat dan terasa. Kesehatan payudara adalah bagian penting dari kehidupan wanita saat mereka menua dan menghadapi peningkatan risiko kanker payudara. Dengan statistik kesehatan wanita saat ini di Amerika Serikat, kebutuhan untuk mendidik dan memberikan suplemen nutrisi yang efektif untuk menjaga kesehatan payudara adalah suatu keharusan.

Kesehatan Payudara Sangat Penting untuk Setiap Wanita


Pencegahan

Kebijakan terbaik adalah pencegahan dengan pemeriksaan diri dan menggunakan termografi untuk menyaring area bermasalah, yang mungkin muncul sebagai kondisi fibrokistik atau peradangan umum. Hidup Anda terlalu penting untuk tidak mengetahui hal-hal terbaru tentang kesehatan wanita dan yang dicoba dan diuji. Kami tahu bahwa diet, gaya hidup, dan bantuan stres memainkan peran penting dalam pencegahan penyakit, dan ini adalah tempat dalam kehidupan kita sehari-hari di mana kita dapat memiliki suara.

Lebih jauh lagi, diyakini bahwa wanita seharusnya tidak bergantung pada mammogram. Perempuan hanya disaring setiap tiga tahun dan, biasanya, mammogram hanya dapat mendeteksi tumor payudara setelah telah tumbuh selama 8 tahun. Pada saat tumor mencapai 10 tahun, bisa jadi sudah terlambat. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa mammogram hanya bisa menyaring bagian payudara yang bisa dimasukkan ke dalam "penjepit". Itu tidak bisa menyaring di bawah ketiak atau di antara payudara misalnya.

Kesimpulan

Setiap kali dada seseorang menarik perhatian Anda, ingat betapa pentingnya kesehatan payudara bagi kebahagiaan Anda. Dalam pandangan medis Cina, semua elemen tubuh saling berhubungan, yang mengarah ke kesimpulan bahwa kesehatan payudara terhubung ke menstruasi, olahraga, diet, dan kesehatan mental, hanya untuk beberapa nama. Satu-satunya cara paling penting bagi Anda untuk secara aktif mengejar kesehatan mereka adalah dengan pemeriksaan kanker payudara secara teratur. Menurunkan berat badan berlebih dengan makanan sehat adalah bagian utama dari pencegahan dan pengobatan.

Karena payudara milik medan energi jantung, kesehatannya tunduk pada pola makan, sirkulasi, emosi, dan kepercayaan kita. Menjadi waspada tentang kesehatan payudara Anda sangat penting bagi wanita yang berisiko tinggi, sehingga mengetahui faktor risiko Anda untuk kanker payudara triple negatif adalah penting. Kesehatan payudara Anda tidak hanya diperlukan untuk diri Anda tetapi juga sangat penting untuk bayi Anda karena Anda peduli kesehatan payudara dengan Anda bayi jika Anda memberi makan ibu.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini