Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Payudara Bagian Tubuh Wanita yang Paling Memikat Hati Pria

Bagi pria, tubuh wanita punya keistimewaan tersendiri yang membuat mereka begitu mengaguminya. Mereka punya pandangan tersendiri tentang bagian tubuh perempuan. Melansir dari yourtango.

Payudara Bagian Tubuh Wanita yang Paling Memikat Hati Pria


Beberapa bagian tubuh perempuan berikut ini ternyata paling memikat hati para pria.

1. Mata

Ungkapan dari mata turun ke hati mungkin benar adanya. Menurut pria, mata bisa mengubah seluruh penampilan Anda. Tidak semua pria menyukai bentuk mata bulat atau pupil mata berwarna. Banyak juga yang menyukai bentuk mata sipit.

2. Rambut

Mahkota perempuan yang satu ini juga jadi salah satu yang disukai pria. Baik rambut keriting, lurus, bergelombang ataupun perempuan berambut panjang atau pendek, bagian tubuh yang satu ini ternyata mampu memikat hati para pria.

3. Kurva

Selain mata dan rambut, kurva atau bentuk tubuh turut menjadi perhatian para pria. Hampir sebagian besar mata pria akan tertuju pada lekuk dan bentuk tubuh perempuan yang disukainya. Ada yang menyukai bentuk tubuh lurus, tapi ada juga yang menyukai bentuk tubuh sintal. Jadi, jangan khawatir atau malu jika punya bentuk tubuh yang menurut Anda aneh, bisa jadi pria di dekat Anda diam-diam mengagumi bentuk tubuh Anda.

4. Payudara

Payudara menjadi salah satu bagian tubuh yang paling menarik perhatian pria. Tidak semua pria suka dengan perempuan yang memiliki payudara rata dada, secara umum mereka menyukai tipe payudara wanita montok, kencang. Karena itu cintailah tubuh Anda apa adanya dan tidak perlu repot-repot melakukan operasi plastik, cukup rawatlah dengan krim payudara sangat sederhana hasil memuaskan.

5. Lekukan di leher

Beberapa pria seringkali mengarahkan pandangannya pada lekukan di leher perempuan. Menurut mereka, lekukan di leher bisa jadi menarik sesuatu yang menarik perhatiannya terlebih ketika perempuan memakai baju yang memamerkan lekukan lehernya.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini