Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Apa Saja Tipe Bentuk Payudara?

Beha atau Bra merupakan pakaian dalam perempuan yang penting. Selain fungsinya untuk menyangga payudara, bra yang tepat dapat menjaga payudara agar tetap sehat, indah, dan kencang. Setiap perempuan memiliki ukuran dan tipe payudara yang berbeda-beda. Sebaiknya ketika memilih bra, Anda  mengetahui ukuran dan tipe payudara Anda. Pernahkah Anda kesulitan dalam memilih bra?

Apa Saja Tipe Bentuk Payudara?


Berikut ini adalah Apa saja tipe bentuk payudara? Ada berbagai macam bentuk payudara, seperti:


Asimetris: satu payudara lebih besar dibanding yang lain, terkadang terlihat perbedaan terlihat samar dan terlihat jelas. Tips: pakai bra dengan pad dilepas, agar sisinya terlihat pas.

Berbentuk lonceng: bentuk payudara ini penuh, sempit di bagian atas, penuh di bagian bawah. Tips: gunakan full cup bra untuk mengurangi tali terselip.

‘Timur Barat’: payudara ini landai dari atas ke bawah, sisi puting menunjukan arah yang berlawanan. Tips: gunakan push-up bra agar arah payudara Anda bisa berdekatan.

Side set: ada jarak di belahan payudara, arah puting sedikit lebih maju daripada bentuk ‘Timur Barat’. Tips: Anda bisa gunakan tipe bra Balconette, untuk menyebarkan jarak tersebut.

Slender: sedikit lebar di bagian atas, menyempit di bagian bawah, bentuk payudara ini ‘kurus’ tanpa banyak jaringan payudara. Tips: Gunakan push-up bra untuk mendekatkan kedua payudara.

Tear Drop: bentuk payudara ini hampir sama dengan bentuk lonceng, tapi lebih banyak lekukan di samping. Tips: gunakan push-up bra untuk mengisi kekosongan di bagian atas payudara.

Bulat: payudara ini penuh di bagian atas dan bawah seperti lingkaran.

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini